Selamat Datang di www.smamdaexpression.blogspot.com jadilah orang pertama yang mengetahui info-info terbaru seputar pelaksanaan even Pensi SMAMDA Expression tahun 2012 | Welcome to www.smamdaexpression.blogspot.com, Be the first to know the latest events information surrounding the implementation of SMAMDA Expression 2012 | tunggu kejutan dan sensasi baru dari kami

Kamis, 05 Mei 2011

ikuti cerita menarik dan unik dalam #faktapanitia di Twitter @smamdaxpression

Mulai hari ini (5/5) kalian bisa mengetahui kisah dan cerita-cerita menarik dan unik mengenai SMAMDA Xpression dibalik layar, tentang bagaiamana kerja panitia, kesibukannya, kalut-kalutnya panitia dan lain sebagainya langsung di Twitter kalian. Caranya gampang, tinggal follow @smamdaxpression dan ikuti cerita uniknya di TL twittermu. 


Hal ini sebagai gambaran untuk masyarakat tentang bagaimana usaha anak-anak sekolahan (pelajar SMA) untuk membuat event musik besar, sangat menarik untuk diikuti dan bisa digunakan sebagai pelajaran. Jadi, langsung follow @smamdaxpression, selain itu ikuti juga kabar-kabar terbaru seputar event-event yang akan datang di SMA Muhammadiyah 2 Surabaya, serta event-event dilokasi lain di Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar

SMAMDA Xpression 2010 | latest success

Your pictures and fotos in a slideshow on MySpace, eBay, Facebook or your website!view all pictures of this slideshow