Selamat Datang di www.smamdaexpression.blogspot.com jadilah orang pertama yang mengetahui info-info terbaru seputar pelaksanaan even Pensi SMAMDA Expression tahun 2012 | Welcome to www.smamdaexpression.blogspot.com, Be the first to know the latest events information surrounding the implementation of SMAMDA Expression 2012 | tunggu kejutan dan sensasi baru dari kami

Kamis, 06 Oktober 2011

Ternyata, banyak yang suka dengan konsep kami tahun ini

SMAMDA Xpression 2011 Sebuah event Pensi Sekolah SMA yang sempat menarik perhatian masyarakat di akhir bulan April 2011 lalu.

Pensi SMA Muhammadiyah 2 Surabaya ini membuat gebrakan diranah dunia event sekelas pelajar dikota Surabaya dengan mengangkat konsep-konsep yang jarang ditemui di Pensi sekolah lain. SMAMDA Expression akhir April lalu memiliki sistem publikasi dan informasi yang cukup efektif sehingga masyarakat dengan gampang dan cepat mengetahui event tersebut bahkan selang 2-3 bulan sebelum event ini digelar. Memang cara tersebut sudah termasuk standar event-event musik besar tetapi tidak untuk event sekelas pensi sekolahan. Selain itu, masih banyak konsep-konsep yang digunakan panitia SX2011 lalu untuk menarik perhatian Masyarakat dan meramaikan acara pensi tersebut.

Acara yang digelar di gedung Ballroom Empire Palace Surabaya akhir April lalu dinilai sebagai penyempurnaan atas pensi SMAMDA Xpression 2010 yang digelar ditempat yang sama pula. SMAMDA Xpression tahun 2011 yang digelar April lalu juga memiliki sisi Promosi sekolah. Penilaian masyarakat dengan sekolah Islam selalu identik dengan sekolah yang tertutup, murid dan gurunya terututup dan sebagainya. tetapi Smamda Surabaya berhasil menghilangkan kesan penilaian seperti itu dan membuktikan bahwa SMA Muhammadiyah 2 Surabaya memiliki citra sebagai sekolah Islam internasional yang modern dan berwawasan global dengan tetap mengedepankan Akhlaq yang baik, dibuktikan dengan terselenggaranya event SMAMDA Xpression setiap tahunnya.

Tidak sedikit sekolah-sekolah lain yang akhirnya meniru konsep Pensi Smamda Expression ini dan diterapkan sebagai konsep pada pensinya. Hal ini membuktikan bahwa SMAMDA Xpression berhasil menciptakan gebrakan di dunia event pensi sekolahan selama 2 tahun terakhir walaupun akhirnya banyak yang meniru dan menduplikasi.

0 komentar:

Posting Komentar

SMAMDA Xpression 2010 | latest success

Your pictures and fotos in a slideshow on MySpace, eBay, Facebook or your website!view all pictures of this slideshow